News Trading Forex

Forex News Trading. Trading based on fundamental analysis, economic indicators, commentary from famous people. Free Daily Forex Signal

Subscribe Maeninternet.blogspot.com

7:30pm EUR ECB President Trichet Speaks


Pidato bos ECB ini mengomentari tingkat kenaikan suku bunga ECB yang beritanya telah dilaunching sebelumnya.
Para trader sebagaimana diberitakan oleh FxStreet akan menunggu pernyataan pers dari sang Presiden untuk dapat melakukan aksi trading nya. (sok pinter gw :P)
Hasil pergerakan price di EURUSD dapat dilihat pada gambar di bawah. Rupanya terjadi "Whipsaw" dimana harga bergejolak naik tapi kemudian turun kembali. Hal ini sangat membahayakan. Untuk menghindari ini, biasanya saya menggunakan indikator SuperSR7, dimana saya memasang TrapOrder di luar garis SuperSR7.
Namun karena terlalu bernafsu, tadi malam saya mengalami Loss karena memasang buyTrap di bawah SuperSR7.:(
Untungnya saya juga pasang SellTrap di bawah SR7 (@1.3505 TP 1.3495)
sehingga kekalahan pun terbayar kembali :)


Chart EURUSD 5minutes, showing a whipsaw dangerous price action.

0 comments:

Subscribe to: Post Comments (Atom)